Minggu, 27 November 2011

Artfak Coso (Coso Artifact)

Ini yang gw rasa jadi postingan yang bikin merinding juga, kenapa tidak ? Baca aja :)

Tanggal 13 February taun 1961, beberapa penjual permata sedang mencari mineral untuk dagangan mereka. Ketika itu mereka mendapatkan sebuah batu yang mereka duga berisi mineral berharga, but they absolutely had no ideas what is waiting inside... Dan sewaktu mereka membelah dua batu tersebut, eng ing eeeeng mereka mendapatkan sesuatu yang tak lazim. Di dalam batu itu terdapat sebuat benda terbuat dari besi bebentuk silinder. nih bentuknya :
Hayoo apakah ini ??

Benda tersebut terbungkus oleh sebuah mineral liat yang diperkirakan oleh para ahli butuh 500.000 tahun untuk bisa membatu seperti wujudnya yang sekarang ini. kalo temen gw yang bilang sih WAW sekali... Karena penasaran dengan benda di dalam mineral tersebut, akhirnya para ahli memutuskan untuk melakukan X-Ray. Dan ini hasilnya..

Kira kira apa yaa ? apa yaa ? apa yaa ?

Ejieeeee, pada penasaran ya ?  Ternyata benda yang terdapat pada tanah liat yang membeku selama 500.000 ribu tahun yang lalu adalaaaaahh..... busi merk Champion taun 1920. Busi ? Iya.. Yang dipake di mesin itu?  Iya.. Yang kalo kotor suka bikin motor ngadat itu ? Iya.. Kok bisa-bisanya busi taun 1920, dibungkus batu berusia 500 ribu tahun ? Apakah ada mau bertanggung jawab ? Tapi sayangnya, benda yang penuh misteri ini tidak diketahui lagi keberadaannya sejak taun 1969-an.

Pertama Busi, nanti karburator, besok besok motor CBR yang terbaru kali ya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar